POLITIK

Gerindra: Pemkab Harus Cepat Usulkan PAW DPRD Malaka ke Gubernur NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka harus mempercepat pengusulan PAW Anggota DPRD Partai Gerindra ke Gubernur, karena semua persyartan sudah dipenuhi. Partai Gerindra sudah mengusulkan nama pengganti anggota DPRD kepada Pemkab Malaka dan kita harapkan kita supaya segera diusulkan ke Gubernur untuk diproses lebih lanjut.
Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata kepada wartawan di Betun, Sabtu (18/6).

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

Partai Gerindra jelasnya, sudah menyampaikan usulan PAW kepada pemerintah melalui Setwan DPRD Kabupaten Malaka. Semua dokumen sudah diajukan ke Sekwan 2 Mei lalu. Dan 20 Mei lalu Sekwan sudah mengusulkan PAW itu kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti ke Gubernur.

Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Malaka sudah melakukan pengecekan di Bagian Pemerintahan Malaka namun surat yang disampaikan itu belum ada tanda-tanda untuk diproses. “Kita berharap pemerintah daerah Kabupaten Malaka segera merespos dan memproses surat itu sehingga bisa diusulkan ke Gubernur. Kita dari Partai Gerindra sudah memutuskan dan mengusulkan, Ejido Amaral Manek sebagai pengganti Benny Chandradinata yang mengundurkan diri saat pelaksanaan pilkada Malaka lalu.

“Kita berharap pemda Malaka bisa mempercepat agar proses PAW di DPRD Malaka dapat berjalan sesuai harapan masyarakat. Kita harus segera melakukan PAW sesuai mekanisme yang ada supaya anggota DPRD yang menggantikan dalam PAW itu dapat bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kita inginkan agar rakyat mendapatkan pelayanan yang optimal karena keanggotaan DPRD yang lowong terisi kembali dengan percepatan proses yang ada,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Respon Gerakan Bersih Kota Betun, Warga Desa Wehali Rutin Gelar Jumat Bersih
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top