RAGAM

IMMALA Kupang Lolos Perempat Final pada Turnamen FOSMAB CUP 2016

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) Kupang memastikan diri melaju ke babak perempat final dalam pertandingan memperebutkan Turnamen Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Cup ke-14 di Kupang. Immala dipastikan melaju ke perempat final setelah menang telak atas FOSMAB B 7-0 tanpa balas Senin sore tadi.

“Kita targetkan bisa masuk final dan kalau bisa menjuarai turnamen ini. Ini turnamen bergengsi di jajaran antar Mahasiswa di Kupang. Turnamen kali ini diikuti 17 organisasi mahasiswa perwakilan setiap Kabupaten di NTT,” kata Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak.

Bola

Bola

“Kita dari Immala sudah siap bertanding dalam babak selanjutnya dan siap memenangkan pertandingan itu untuk masuk di partai final. Yang jelas kita ingin menjuarai turnamen ini sekaligus memberikan kontribusi yang jelas bagi kabupaten Malaka yang baru definitif beberapa bulan lalu. Kita harapkan olah raga sepak bola bisa menjadi andalan di Malaka untuk menghadapi berbagai even pertandingan kedepan,” tuturnya. (boni).

Baca Juga :   Dinas Nakertrans Malaka Gelar Rakor. Kurangi TKI Illegal, Naker Diminta Ikut Jalur Resmi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top