RAGAM

Immala Surabaya akan Kawal Lima Program Prioritas Bupati Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) Surabaya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan program Bupati dan Wakil Bupati Malaka yakni Revolusi Pertanian, Pembangunan Infrastruktur, penataan layanan kesehatan dan pendidikan dasar dan pembangunan SDM di Kabupaten Malaka. Immala Surabaya akan tetap mengawal program itu sehingga benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Malaka.
Hal itu disampakan Ketua Immala Surabaya, Nofryianus Laka Berek kepada wartawan disela acara deklarasi Immala Surabaya dan pelantikan Formatur/Mandataris Immala Surabaya, Sabtu (11/6).

ketua

Nofryianus Laka Berek

“Kami mahasiswa Malaka di Surabaya mengapresiasi dan mendukung program pemerintah untuk membangun Kabupaten Malaka. Didalam melakukan penataan birokrasi kita meminta Pemerintah benar-benar melakukan kajian yang komprehensif dalam perekrutan teko agar tidak membebani keuangan daerah. Teko tetap direkrut asalkan sesuai kebutuhan, kompetensi dan keahlian yang dimiliki. Pola perekrutannya juga harus transparan dengan metode yang ditetapkan agar tidak terkesan KKN,” sebutnya.

Baca Juga :   Nando Seran Plt. Kaban Pengelola Perbatasan Malaka, Emanuel Makaraek Non Job

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top