HIBURAN

Juara The Voice Indonesia Ditentukan oleh Polling SMS. Mario: Mohon Dukungan Masyarakat Flobamora di Grand Final Besok

JAKARTA, Kilastimor.com-Kontestan The Voice Indonesia asal Nusa Tenggara Timur, Mario G. Klau berjanji memberikan penampilan terbaik jelang final The Voice Indonesia yang akan digelar di Studio 14 tower 2 RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Senin (20/6) pukul 22.00 WITA.
Mario berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaiknya saat final nanti dengan menyajikan fokal dan penampilan diatas panggung dengan prima. Hasil penilaian besok malam hanya ditentukan banyaknya SMS sehingga dukungan seluruh masyarakat Indonesia Pecinta Mario dan dukungan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur sangat diharapkan.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

Mario G. Klau kepada wartawan dari Jakarta, Minggu (19/6) mengatakan dirinya sangat siap memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang final The Voice Indonesia senin malam besok. “Mario sudah ditempa khusus selama satu minggu terakhir dan siap memberikan penampilan terbaik besok malam. Final besok malam menjadi barometer menunjukkan penampilan terbaik sekaligus bisa mendapatkan dukungan optimal pemirsa RCTI. “Besok malam coach tidak memberikan penilaian lagi seperti dalam semifinal minggu lalu. Keberhasilan besok malam sangat ditentukan banyaknya dukungan SMS dari seluruh pemirsa RCTI,” sebutnya.

“Ini kesempatan saya membuktikan diri dengan memberikan penampilan terbaik sebelum memasuki dunia industri musik Indonesia yang sesungguhnya. Saya sangat berterima kasih pada para penggemar Mario di seluruh Indonesia yang selama ini memberikan dukungan doa dan SMS sehingga bisa menghantarkan Mario hingga Final The Voice Indonesia. Keberhasilan Mario hingga final berkat dukungan doa dan banyaknya SMS dari seluruh pemirsa RCTI yang menyebar di seluruh Indonesia. Besok ini momentum menentukan siapa yang terbaik dan Mario siap memberikan penampilan terbaik untuk mendapatkan hasil yang optimal,” ungkapnya.

Baca Juga :   FLSN di Belu jadi Panggung Bagi Siswa SMP Unjuk Kebolehan

“Secara teknis delapan kontestan yang berhasil lolos dalam final The Voice Indonesia memiliki kemampuan teknis yang hampir sama, karena sudah melalui tahapan penyaringan hingga memasuki final. Final kali ini untuk mengetahui dari kedelapan konstetan itu siapa yang mendapakan hati di pemirsa RCTI dengan mendapatkan dukungan terbanyak melalui SMS. Mario sangat yakin sejalan perjalanan waktu dukungan buat Mario semakin banyak dan membumi. Mario juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur, masyarakat Flobamora yang selama ini memberikan dukungan penuh buat Mario sehingga bisa memasuki ajang final yang sangat bergengsi itu,” katanya.

Keberhasilan Mario Senin besok merupakan keberhasilan masyarakat NTT dan kemenangan masyarakat Flobamora. Mario sangat berterima kasih kepada masyarakat NTT yang sudah mendukung mario dengan memberikan SMS sebanyak-banyaknya dan menggelar nonton bareng (nobar) guna mendukung Mario selama ini dan saat acara final besok.

“Jangan lupa dukung Mario dengan memberikan SMS dengan ketik MARIO kirim ke 95151 sebanyak banyaknya. Salam Flobamora dan jangan lupa SMS yang banyakeeeeeeeee”. Sukses buatmu Mario. Doa dan dukungan kami selalu bersamamu (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top