POLITIK

Kaya Pengalaman, Jonas Salean Lebih Memilih Niko Frans

KUPANG, Kilastimor.com-Bakal Calon Wali Kota Kupang, yang juga Ketua DPD II Oartai Golkar Kota Kupang, Jonas Salean, berharap agar proses penetapan bakal calon wakil wali kota asal PDI Perjuangan untuk mendampinginya dalam Pilwakot 2017 dapat dipercepat.

Jonas Salean

Jonas Salean

“Saya selaku bakal calon wali kota, juga Ketua DPD II Golkar Kota Kupang, mengharapkan proses penetapan bakal calon wakil dari PDI Perjuangan agar dipercepat. Karena dari Golkar tentunya menunggu dari penetapan wakilnya, sehingga setelah sudah ada penetapan maka kami tinggal ke Golkar secara paket,” kata Jonas Salean kepada wartawan di kantor DPRD, Senin (6/6).

Menurut Jonas, Golkar memiliki harapan agar kader PDI Perjuangan yang disodorkan untuk menjadi wakilnya, adalah kader terbaik, karena Golkar maupun PDI Perjuangan dan partai koalisi untuk memenang bukan untuk kalah.

“Mungkin saja kader terbaik PDI Perjuangan yang diusulkan menjadi wakil adalah Niko Frans tentunya sangat bagus, karena Niko Frans pernah tiga periode menjabat sebagai DPRD, dan tentunya sudah pengalaman dan paham dalam menjalakan tugas di pemerintah maupun di legilatif, dibanding Selly Tokan baru pertama menjabat sebagi DPRD,” kata Jonas.

Jonas mengaku, Golkar dan PDI Perjuangan akan berkoalisi dengan PPP, Nasdem, PKB, Hanura serta PAN yang semua masih menunggu keputusan dari DPP.

Terpisah ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang, Yeskiel Loudeo mengatakan, PDI Perjuangan akan mengusung kader terbaik.
“Niko Frans dan Selly Tokan meruapakan kader terbaik dari PDI Perjuangan yang bisa diukur dari kampuannya, sehingga DPP tentunya akan memutuskan kader yang diusung,” katanya. (ify)

Baca Juga :   Setiap Tahun Pemkab Malaka Sertakan Modal Rp 10 Miliar ke Bank NTT
Loading...
Loading...
To Top