RAGAM

Keberadaan RSPP Betun Tetap Dipertahankan

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan mempertahankan bangunan gedung RSPP Betun sebagai sarana pelayanan kesehatan di kawasan perbatasan. Bangunan Rumah Sakit yang ada tetap dipertahankan dan tidak dibangun baru. Pemerintah akan mengoptimalkan pemanfaatannya. Kalau ada bangunan yang rusak akan direnovasi supaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat berobat.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Kamis (2/6) menyebutkan, keberadaan Rumah Sakit Penyanggah Perbatasan (RSPP) Betun tetap pertahankan dan tidak usah dibangun baru, karena untuk membangun rumah sakit yang bagus membutuhkan waktu lima tahun. Sebaiknya bangunan yang ada dimanfaatkan sambil melakukan penataan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Rakyat Malaka tambahnya, harus dapat pelayanan kesehatan yang baik. Dalam jangka pendek Pemkab akan mencari dokter ahli untuk memberikan pelayanan secara periodik. Penataan dibidang kesehatan tidak mungkin tuntas karena kebutuhan masyarakat akan kesehatan dari hari ke hari semakin meningkat. Kita akan tata itu sesuai perkembangan tuntutan masyarakat sehingga kita harus membuat pilihan terbaik untuk melakukan investasi dibidang kesehatan. (boni)

Baca Juga :   Terdakwa Narkoba di Belu Dituntut Seumur Hidup
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top