EKONOMI

Kerusakan Mesin Penyedot, Pelayanan Premium SPBU 05 Sukabi Lumpuh

BETUN, Kilastimor.com-Pelayanan BBM jenis premium di SPBU 05 Sukabi lumpuh sejak Rabu (8/6) siang kemarin. Pasalnya, salah satu alat mesin penyedot bensin mengalami kerusakan dan perlu mendapatkan perawatan. Pihak pengelola SPBU sudah meminta tenaga teknisi dari Surabaya untuk melakukan perbaikan. Dan diharapkan sore ini sudah berada di Malaka guna memperbaiki kerusakan tersebut.
Hal itu disampaikan Pengawas SPBU 05-Sukabi, Adi kepada wartawan di Sukabi- Kamanasa- Kecamatan Malaka Tengah, Kamis (9/6).

Inilah mesin pada SPBU Sukabi yang mengalami kerusakan.

Inilah mesin pada SPBU Sukabi yang mengalami kerusakan.

“Kemarin kita sudah menghubungi tenaga teknisi dari Surabaya dan hari ini terbang menuju Kupang. Kita harapkan sore nanti sudah berada di Malaka untuk memperbaiki alat yang rusak. Untuk sementara SPBU 05 Sukabi hanya bisa melayani BBM jenis Solar, sementara untuk jenis premium belum bisa dilayani hingga alatnya diperbaiki,” katanya.

Jhon, salah seorang warga Desa Kamanasa kepada wartawan mengatakan akibat rusaknya alat itu, pelayanan terhadap BBM jenis premium atau bensin terhenti. “Kemarin siang hingga saat ini bensin hilang dari parasaran. Untuk memenuhi kebutuhan warga harus mengantri di SPBU Laran selama stok masih ada. Warga terpaksa harus membeli bensin eceran di penjual kaki lima dengan harga yang cukup tinggi. Kita harapkan SPBU 05 Sukabi segera memperbaiki alatnya sehingga bisa memberikanpelayanan seperti biasa,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Tabrakan, Staf KPU Malaka Tewas di Jembatan Benenain
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top