RAGAM

Komisi III DPRD Malaka Bidik RTRW dan Sistem Irigasi di Sleman

BETUN, Kilastimor.com-Komisi III DPRD Kabupaten Malaka melakukan Stuba di Kabupaten Sleman-Jogyakarta. Stuba itu untuk mempelajari Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) dan sistem Irigasi yang ada di Kabupaten Sleman–Jogyakarta.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka, Vinsen Kehi Lau kepada wartawan di Jogyakarta, Selasa (7/6) pagi tadi mengatakan, pihaknya sudah mengagendakan bertemu pemerintah setempat, selanjutnya ingin mendapatkan penjelasan detail dari dinas teknis terkait Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) Kabupaten Sleman.

Vinsen Kehi Lau

Vinsen Kehi Lau

Komisi III sebutnya, juga akan belajar dan mendapatkan gambaran detail terkait sistim pengelolaan irigasi disana. Dua hal itu yang menjadi agenda utama dalam pelaksanaan stuba di wilayah Kabupaten Sleman.

“Kita datang tidak sendirian tetapi membawa dinas teknis terkait sebagai mitra Komisi III sehingga kita harapkan setelah acara pelaksanaan stuba di Sleman bisa membawa sesuatu yang baik untuk kepentingan wilayah kita di Malaka,” terang Ketua DPD PAN Malaka itu.

Menurut informasi Kabupaten Sleman memiliki RTRW yang cukup baik dan sistim irigasi di wilayah itu juga sangat maju. Karena itu, pihaknya belajar untuk melakukan penataan di wilayah Kabupaten Malaka agar bisa baik dan membawa kesejahteraan serta kemakmuran bagi masyarakat Kabupaten Malaka. (oni)

Baca Juga :   Dekat Pusat Keuskupan Atambua, Kepala Sekolah Seminari Lalian Tolak Pemanfaatan Rusun untuk Isolasi Pasien Corona
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top