HIBURAN

Luar Biasa. Dukung Mario jadi Sang Juara The Voice Indonesia

BETUN, Kilastimor.com-Warga NTT dan masyarakat Kabupaten Malaka harus mengawal dan mendukung Mario G. Klau pada final The Voice Indonesia yang digelar RCTI. Berkat dukungan seluruh warga NTT, Mario bisa lolos ke final The Voice Indonesia, Jumat malam tadi.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

“Keberhasilan Mario merupakan hasil kerja keras Mario dan berkat dukungan doa dan SMS dari seluruh warga pecinta Mario. Itu bukti kebersamaan kita untuk saling mendukung dan membesarkan satu sama lain, guna membangun wilayah NTT dan Malaka pada khususnya,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai pengumuman hasil perolehan Mario dalam ajang The Voice Indonesia di RCTI, Jumat (10/6) malam.

“Kita patut bersyukur kepada Tuhan karena berkat bantuan-Nya Mario bisa lolos ke final The Voice Indonesia. Keberhasilan Mario tadi malam merupakan satu bentuk partisipasi publik yang patut diapresiasi. Ternyata Mario tidak sendirian tetapi selalu didukung masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur dan pecinta Mario di seluruh Indonesia. Sebagai pimpinan wilayah di Malaka, saya memberikan apresiasi kepada seluruh warga Malaka yang dengan caranya sendiri memberikan dukungan doa dan SMS, sehingga bisa meloloskan Mario ke final The Voice Indonesia,” ungkapnya.

Dukungan kepada Mario papar mantan Kadis Kesehatan NTT itu, merupakan salah satu modal dan aset masyarakat NTT dan Malaka. Itu menunjukkan bahwa dalam kebersamaan pasti dapat mewujudkan impian.
“Dukungan kepada Mario merupakan satu bentuk nyata partisipasi publik yang patut diapresiasi. Banyak hal yang harus dilakukan kedepan untuk membangun yang membutuhkan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong. Berkat kerja sama dan partisipasi koletif semua warga, Mario bisa memperoleh dukungan optimal, dimana hasil voting 96 persen dukungan pemirsa. Ini bentuk dukungan yang sangat luar biasa yang patut diapresiasi,” timpalnya.

Baca Juga :   Agustus, Pemkab Malaka Isi Struktur SKPD yang Baru. ASN Boleh Ikut Tes

Perjalanan Mario ujarnya, tinggal selangkah lagi. Dukungan doa dan sms untuk menjadikan Mario sang juara di The Voice Indonesia minggu depan sangat diharapkan. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top