HUKUM & KRIMINAL

Malaka Peringkat Tiga Tindak Lanjut LHP Inspektorat NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka berhasil meraih peringkat ketiga tingkat Provinsi NTT, terkait tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Inspektorat pada 21 Kabupaten/Kota di NTT. Walau mendapat predikat itu, Pemerintah Kabupaten Malaka melalui Inspektorat, akan terus menindaklanjuti temuan Inspektorat Propinsi NTT, sehingga dalam rapat semester II di Soe, TTS, Malaka bisa meningkat rangkingnya.

Remigius Leki

Remigius Leki

Plt. Inspektur Inspektorat, Donatus Bere melalui Sekretaris Inspektorat Kabupaten Malaka, Remigius Leki kepada wartawan di Betun, Rabu (22/6)mengemukakan, hasil itu diumumkan di Rote Ndao saat pelaksanaan rapat bersama yang diselenggarakan Inspektorat Propinsi.
“Hasil Pemeriksaan Inspektorat Propinsi NTT tahun 2014/2015 terkait tindak lanjut LHP, Kabupaten Malaka mendapatkan peringkat III terbaik di Propinsi NTT. Ini prestasi yang bagus karena pimpinan SKPD peduli terhadap rekomendasi dari Inspektorat Provinsi NTT,” katanya.

Dia berharap tindak lanjut LHP harus lebih baik lagi, agar rapat evaluasi tahap II di Soe nanti, peringkat Malaka meningkat. Langkah nyata menuju hal itu tambahnya, Wabub Malaka, Daniel Asa sudah menyurati semua SKPD supaya memperhatikan dan menindaklanjuti hasil temuan Inspektorat Provinsi NTT, supaya tuntas dan tidak bermasalah. (boni).

Baca Juga :   Puting Beliung Hantam 10 Rumah di Lamaknen dan Lamaknen Selatan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top