RAGAM

Malaka Siap Jadi Tuan Rumah El Tari Memorial Cup. Wabup: Akan Dipikirkan Pembangunan Stadion

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka menyatakan Malaka siap menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola memperebutkan Eltari Memorial Cup Tahun 2019. Berbagai persiapan akan dilakukan untuk menghadapi even penting itu.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa disela acara penutupan pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Malaka Cup I di Haitimuk, Sabtu (4/6).

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran pose bersama tim juara dua.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran pose bersama tim juara dua.

Walau kabupaten yang baru mekar paparnya, namun perkembangan dunia olah raga sepak bola di Malaka cukup menggembirakan. Antusiasme masyarakat akan sepak bola cukup bagus, sehingga harus diapresiasi pemerintah. Tim sepak bola Malaka selama ini sudah menunjukkan baik di piala Gubernur dan bisa masuk dalam Final Piala Eltari Memorial Cup tahun lalu.

“Ini potensi yang harus diapresiasi dan didukung supaya bisa berkembang di Malaka. Pemerintah akan membangun komunikasi dengan DPRD mengalokasikan anggaran untuk membangun stadion yang representatif guna menyongsong pelaksanaan pertandingan El Tari Memorial Cup di Malaka dan cabang olah raga yang lainnya. Kita harus memiliki stadion yang layak agar bisa menyelenggarakan even yang setingkat kejurda,” timpalnya.

“Khususnya untuk sepak bola, kita sangat mendorong pengembangan dunia olahraga ini agar bisa berprestasi kedepan. Ini olah raga rakyat sehingga harus didukung. Pemerintah siap mendukung pengembangan prestasi dibidang olah raga dan kesenian di Malaka pada masa-masa mendatang,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Inilah Prinsip Yonif 743/Psy dalam Menjaga Kedaulatan Bangsa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top