HIBURAN

Mario G. Klau Juara The Voice Indonesia dan Sabet Sejumlah Hadiah Prestisius

JAKARTA, Kilastimor.com-Susasana di Studio 14 RCTI Kebun Jakarta benar-benar menjadi saksi hidup dan menjadi milik seorang Mario G. Klau dalam Grand Final The Voice Indonesia tadi malam. Perlahan tapi pasti Mario G. Klau benar membuktikan diri sebagai penyanyi papan atas Indonesia yang sabar, ulet dan bekerja keras demi sebuah keberhasilan.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

Keberhasilan Mario bukan sekedar kemenangan biasa tetapi sebagai pintu gerbang memasuki Industri Musik Indonesia sesungguhnya. Mario bukan hanya sukses sebagai sang juara tetapi mampu membuka tabir yang bisa merubah hidupnya untuk meraih kesuksesan yang lebih besar pada industri musik Indonesia kedepan. Keberhasilan itu berkat semangat, kerja keras, disiplin berlatih tanpa mengenal lelah.

Mario bisa keluar dari lingkaran ketidakpercayaan diri atas penampilan diatas panggung dan bisa membuktikan diri sebagai seorang penyanyi Indonesia yang mampu berubah dan mengadaptasikan diri serta memberikan penampilan terbaiknya saat final The Voice Indonesia.

Berkat kerja kerasnya Mario dalam waktu yang tidak terlalu lama menjadi Miliyarder baru di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagai Juara pertama The Voice Indonesia Mario berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp 100 juta rupiah, 1 Unit Honda Beat, Tour dan Trip ke London lima hari empat malam, Satu unit mobil toyota Yaris Matic tipe G, asuransi sang Juara sebesar Rp 1 miliar yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya.

Baca Juga :   Tim SBS-DA Tetap Bekerja. Mulai Besok Safari di Wewiku

Dukungan Voting SMS pemirsa RCTI dan penonton di Studio RCTI dengan perolehan prosentase tertinggi 52 persen lebih dibandingkan tiga kontestan lainnya menunjukkan bahwa Mario ternyata mendapatkan tempat dihati pemirsa RCTI yang tersebar di seluruh Indonesia,

Khususnya di Provinsi NTT, seorang Mario mampu menghipnotis pemirsa guna memberikan dukungan secara sukarela. Keberhasilan Mario kali ini merupakan keberhasilan seluruh penggemar Mario yang menyebar diseluruh Indonesia dan kemenganan masyarakat NTT.

Dukungan Vote SMS terbanyak menunjukkan bahwa Mario tidak sendirian dalam berlangkah namun didukung dengan doa serta dukungan SMS pemirsa penggemar Mario. Keberhasilan Mario dalam ajang bergengsi Musik Indonesia menunjukkan bahwa kita di NTT, ada kemauan keras untuk maju dan berkembang, mau belajar dan siap menerima kritikan untuk sebuah perubahan yang lebih baik. Hal itu sudah dibuktikan Mario tadi Malam dalam final The Voice Indonesia.

Mario telah membuktikan kepada kita , walau hanya berlatar belakang keluarga sederhana di kampung namun bisa berprestasi di tingkat nasional asal mau berusaha dan bekerja keras.
Proficiat Mario..perjuanganmu masih panjang. Keberhasilanmu tadi malam baru langkah awal memasuki tantangan baru di Industri musik Indonesia. Selamat berjuang dan berkarya dengan harapan bisa sukses dan berhasil di Industri Musik Indonesia kedepan. Kita sangat yakin Mario bisa menjadi profesional muda yang akan sukses berkarya di Industri musik dan balantika musik nasional. (boni)

Baca Juga :   Pemkab Malaka Secara Bertahap Bangun Pariwisata
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top