HIBURAN

Mario G. Klau Juara The Voice Indonesia dan Sabet Sejumlah Hadiah Prestisius

JAKARTA, Kilastimor.com-Susasana di Studio 14 RCTI Kebun Jakarta benar-benar menjadi saksi hidup dan menjadi milik seorang Mario G. Klau dalam Grand Final The Voice Indonesia tadi malam. Perlahan tapi pasti Mario G. Klau benar membuktikan diri sebagai penyanyi papan atas Indonesia yang sabar, ulet dan bekerja keras demi sebuah keberhasilan.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

Keberhasilan Mario bukan sekedar kemenangan biasa tetapi sebagai pintu gerbang memasuki Industri Musik Indonesia sesungguhnya. Mario bukan hanya sukses sebagai sang juara tetapi mampu membuka tabir yang bisa merubah hidupnya untuk meraih kesuksesan yang lebih besar pada industri musik Indonesia kedepan. Keberhasilan itu berkat semangat, kerja keras, disiplin berlatih tanpa mengenal lelah.

Mario bisa keluar dari lingkaran ketidakpercayaan diri atas penampilan diatas panggung dan bisa membuktikan diri sebagai seorang penyanyi Indonesia yang mampu berubah dan mengadaptasikan diri serta memberikan penampilan terbaiknya saat final The Voice Indonesia.

Berkat kerja kerasnya Mario dalam waktu yang tidak terlalu lama menjadi Miliyarder baru di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sebagai Juara pertama The Voice Indonesia Mario berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebanyak Rp 100 juta rupiah, 1 Unit Honda Beat, Tour dan Trip ke London lima hari empat malam, Satu unit mobil toyota Yaris Matic tipe G, asuransi sang Juara sebesar Rp 1 miliar yang didapatkan dari hasil kerja kerasnya.

Baca Juga :   268 Operator Sekolah se-Malaka Ikut Bimtek Aplikasi DAPODIK

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top