HIBURAN

Mario Klau Mandi Bonus. Pemkot Kupang Beri Rp 25 Juta

KUPANG, Kilastimor.com-Mario G. Klau yang menjuarai ajang pencarian bakat The Voice Indonesia Tahun 2016, mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat NTT. Tidak ketinggalan Pemerintah Kota Kupang.

Mario G. Klau

Mario G. Klau

Terkait prestasi itu, Wali Kota Kupang, Jonas Salean akan memberikan bonus sebesar Rp 25 juta untuk Mario Klau. Bonus yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kupang karena Mario Klau telah mengangkat nama NTT dan Kota Kupang ke kanca nasional.
Asisten I Sekda Kota Kupang, Yos Rera Beka mengatakan hal itu kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Jumat (24/6).

Menurut Rera Beka, kemenangan Mario Klau pada ajang The Voice Indonesia 2016, sangat membanggakan. Untuk kedatang Mario Klau dijadwalkan tiba di Kupang pada Sabtu (25/6) besok.

“Kedatangan Mario Klau nantinya akan dilakukan pawai keliling Kota Kupang hingga kantor Wali Kota. Selanjutnya Mario Klau akan diantar hingga tempat tinggalnya di NBD,” kata Rera Beka.

Di NBD, lanjut Rera Beka, akan ada juga acara penjemputa yang dilakukan oleh pihak kecamatan dan kelaurahan serta warga NBD.

Sebelumnya, Wali Kota Kupang Jonas Salean mengatakan, pada saat kepulangan Mario Klau ke Kota Kupang, pihaknya akan melakukan penjemputan secara besar-besaran, sebagai kado khusus untuk Mario, yang telah menorehkan sejarah di pentas nasional mewakili NTT. (ify)

Baca Juga :   Bupati/Wabup Belu dan Rombongan Dijemput di Motamaro Perbatasan Belu-Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top