HIBURAN

Mario Klau: Untuk Raih Tiket Final, Saya akan All Out. Jangan Lupa Dukung Saya

JAKARTA, Kilastimor. com-Semifinal The Voice Indonesia tinggal mengghitung jam. Mario G. Klau, salah satu konstan The Voice Indonesia asal NTT mengatakan dirinya siap bersaing di semifinal berhadapan dengan tujuh konstentan lainnya memperebutkan 4 besar di Final The Voice Indonesia. Selama seminggu terakhir, Mario sudah menyiapkan diri secara teknik dan skill untuk memberikan penampilan terbaiknya. Semua konstentan memiliki peluang yang sama sehingga apapun alasannya harus bisa tampil all out dan memberikan penampilan terbaik malam ini. Hal itu disampaikan Mario G.Klau kepada wartawan dari Jakarta sore ini, Jumat (10/6).

Mario G. Klau

Mario G. Klau

“Apapun alasannya saya harus bisa memberikan penampilan terbaik malam ini. Selama seminggu saya sudah ditempa oleh coach untuk membenahi semua kekurangan dalam penampilan terakhir. Saat ini saya siap bernyanyi dan memberikan penampilan terbaik saya untuk bisa melaju ke babak final The Voice Indonesia,” timpalnya.

“Ada dua penilaian yang akan digunakan malam ini. Penilaian pertama dari Coach secara prosentase akan memberikan penilaian akan penampilan yang saya berikan. Kedua, penampilan saya malam ini harus mendapatkan dukungan SMS dari pemirsa RCTI. Hasil akhir, penilaian Coach dan polling SMS digabungkan baru mendapatkan hasil akhir,” katanya lagi.

Disebutkan, Ini pertarungan hidup mati untuk bisa maju ke babak final sehingga tidak ada pilihan lain untuk bernyayi secara all out memberikan penampilan terbaik. Keberhasilan ini bukan hanya karena penampilan terbaik dirinya, tetapi harus mendapatkan dukungan optimal pemirsa RCTI yang mendukung Mario.

Baca Juga :   Taolin Serukan Pilkada Damai di Malaka

“Mario tetap memohon dukungan doa dan dukungan SMS sebanyak-banyaknya dari pemirsa RCTI sehingga bisa lolos ke final The Voice Indonesia yang digelar RCTI malam ini Pukul 22.00 WITA. Saya berterima kasih kepada Bupati Malaka, Bapak Stefanus Bria Seran bersama jajarannya serta seluruh rakyat Malaka yang mendukung saya dalam ajang semifinal nanti. Mario juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Sikka, khususnya di Kota Maumere yang menggelar nonton bareng mendukung Mario malam ini. Untuk teman-teman Immala di seluruh Indonesia terima kasih atas semua patrtisipasinya untuk mendukung penampilan Mario malam ini,” paparnya.

Terima kasih juga dia haturkan untuk masyarakat Kota Atambua, Kefamenanu, TTS dan masyarakat Kota Kupang dan seluruh masyarakat di Kabupaten/Kota di seluruh Propinsi NTT, yang mau mendoakan dan memberikan dukungan SMS kepada Mario. Kepada seluruh pecinta dan pendukung Mario yang menyebar di seluruh Indonesia, Mario tetap mengharapkan dukungan doa dan SMS nya sehingga bisa lolos dalam semifinal malam ini guna bisa bersaing mendapakan tempat terbaik di The Voice Indonesia.

“Salam Flobamora, nanti malam jangan lupa dukung dengan kirim SMS sebanyak-banyaknya dengang cara mengetik MARIO kirim ke 95151. Jangan lupa beta….Kirim yang banyak eeeeee…… (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top