EKONOMI

Mau Kerja????? Pemerintah Kabupaten Malaka akan Rekrut Lagi 300 Teko

BETUN, Kilastimor.com-Kabar gembira bagi para pencari kerja di Malaka. Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka dalam tahun ini akan merekrut lagi Tenaga Kontrak (Teko) sebanyak 200 hingga 300 orang, guna melancarkan tugas di SKPD. Prosedurnya sementara disiapkan.
Perekrutan itu untuk mengisi lowongan pada SKPD baru yang segera dibuka, sesuai amanat Perda Malaka. Perekrutan itu akan memperhatikan ketersediaan anggaran dan dukungan DPRD Malaka. Hal itu disampaikan Sekda Malaka, Donatus Bere, SH di ruang kerjanya, Kamis (23/6).

Donatus Bere

Donatus Bere

“Tenaga kontrak masih didata dan targetnya kita akan merekrut lagi 200 hingga 300 orang tenaga kontrak, untuk memperkuat kinerja di SKPD dan disebarkan ke desa-desa. Inipun tergantung ketersediaan anggaran dan dukungan DPRD Malaka. Tenaga Pendidikan dan Kesehatan masih dilihat lagi sesuai kompetensi dan kebutuhan di lapangan,” ungkapnya.

Untuk melancarkan tugas SKPD sebutnya, maka teko tetap direkrut sesuai kebutuhan dan kompetensi yang dimiliki. Protap sementara digodok dan akan sampaikan kepada masyarakat. Yang jelas saat ini Malaka masih membutuhkan tenaga teknis untuk membantu melancarkan tugas SKPD. Dalam tahun ini kita akan ada penambahan dinas dan badan baru sehingga kebutuhan tenaga kontrak sangat dibutuhkan untuk melancarkan semua tugas di SKPD yang bersangkutan. (boni)

Baca Juga :   Ayo Buruan, NSS Kupang Buka Lowongan Sales Marketing
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top