HIBURAN

Meriahkan HUT RI, Pemkab Malaka Berencana Datangkan Mario untuk Konser

BETUN, Kilastimor.com-Memeriahkan HUT ke-71 RI, Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka berencana mendatangkan Mario G. Klau untuk menghibur rakyat Malaka di Betun. Pemerintah akan berkoordinasi dengan RCTI untuk menjajaki kemungkinan Mario bisa konser di Malaka. Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan di Betun, Kamis (30/6).

Mario G. Klau dengan kain tenun khas Malaka

Mario G. Klau dengan kain tenun khas Malaka

“Kita bangga memiliki seorang Mario. Dia kebanggaan Malaka dan masyarakat NTT. Saat ini Mario sudah masuk dalam level selebriti nasional, sehingga sangat layak diundang untuk menghibur rakyat Malaka. Mario masih terikat kontrak dengan RCTI, sehingga kita akan membangun komunikasi tentang kemungkinan Mario konser di Malaka saat perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini,” sebutnya.

“Kemarin kita lihat aspirasi dan animo masyarakat Malaka kepada Mario cukup tinggi. Harapan dan kerinduan masyarakat Malaka itu perlu diapresiasi pemerintah. HUT Kemerdekaan RI adalah pesta dan kebanggaan nasional. Dalam situasi seperti itu rakyat Malaka perlu disuguhkan hiburan yang berkualitas, agar semangat dan jiwa proklamasi benar-benar terpatri di hati dan sanubari masyarakat untuk membangun Kabupaten Malaka,” tukasnya. (boni)

Baca Juga :   Esthon Foenay Bersama YGPS Gelar Pelayanan Kasih dengan Membagi Bantuan Diakonia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top