RAGAM

Pemkab Belu Apresiasi STISIP Fajar Timur Karena Sudah Berkontribusi dalam Pembangunan SDM

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Belu memberikan apresiasi terhadap STISIP Fajar Timur karena kehadirannya memberikan kontribusi bagi Pembangunan SDM di Belu-Malaka. Dalam tes penerimaan PNS di Belu, ternyata lulusan dari STISIP Fajar Timur juga ada. Itu membuktikan bahwa STISIP Fajar Timur benar-benar eksis dan memberikan kontribusi yang konkrit untuk pembangunan Belu. Hal itu disampaikan Sekda Belu, Petrus Bere dalam Wisuda Sarjana STISIP Fajar Timur di Atambua, Selasa (28/6).

Prosesi Wisuda STISIP Fajar Timur Atambua.

Prosesi Wisuda STISIP Fajar Timur Atambua.

Masa lalu jelasnya, semua anak Belu dan Malaka harus bersusah payah menempuh pendidikan tinggi di luar Belu-Malaka, tetapi saat ini STISIP Fajar Timur sudah hadir sebagai wujud konkrit mendekatkan pelayanan pendidikan bagi masyarakat Belu-Malaka.
Permintaan STISIP untuk perbaikan Infrastruktur jalan yang melintasi STISIP Fajar Timur akan menjadi perhatian pemerintah. Dunia memang lagi berputar tetapi semua tetap menjadi perhatian pemerintah. STISIP Fajar Timur telah berkontribusi untuk pembangunan SDM di wilayah ini.

Untuk lulusan sarjana pinta Bere, jangan berpikir kapan jadi PNS, tetapi bagaimana memanfaatkan potensi lahan kita yang sangat besar dan subur. Setelah tamat perguruan tinggi akan memasuki dunia perguruan tinggi di Masyarakat sehingga harus tetap menempa diri dan belajar secara terus menerus.
“Kita harapkan dengan ilmu yang ada para wisudawan dapat membangun Belu dan Malaka untuk percepatan kesejahteraan rakyat. (boni)

Baca Juga :   Wawali Kota Kupang tinjau Sekolah Tatap Muka di SMPN 5 dan SDK Sta. Maria Assumpta
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top