RAGAM

Pemkab Malaka Dahulukan Pembangunan Kantor DPRD. Kantor Bupati dan SKPD Menyusul

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka akan memprioritaskan pembangunan kantor-kantor, guna melancarkan aktivitas pemerintahan. Pembangunan itu secara bertahap yang diawali pembangunan Kantor DPRD, Kantor Bupati, Kantor SKPD, Rumah Jabatan Bupati dan wakil Bupati Malaka. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan disela acara rapat internal Bupati bersama seluruh SKPD se-Kabupaten Malaka di Betun, Senin (6/6).

Bupati didampingi Wakil Bupati Malaka rapat bersama SKPD.

Bupati didampingi Wakil Bupati Malaka rapat bersama SKPD.

“Kita sudah mulai membangun dengan memantapkan perencanaanya. Tadi kita sudah mendapatkan pemaparan dari konsultan terkait berbagai hal yang perlu dipersiapkan. Pembangunan itu ada tiga tahap yakni perencanaan, pelaksanaan kegiatan fisik dan pengawasan. Tadi kita sudah mendapatkan gambaran dan presentasi tentang design-nya,” sebut dia.

“Kita sementara melakukan rapat untuk perencanaan penganggarannya. Kita harus mulai sekarang dan diharapkan tahun depan sudah memulai pekerjaan fisiknya. Kita harus dulukan kepentingan masyarakat Malaka dengan membangun gedung rakyat yakni kantor DPRD. Kalau sudah selesai kita akan tindaklanjuti dengan pembangunan kantor Bupati, kantor SKPD dan terakhir baru rumah jabatan,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Pemda Malaka dan Media Evaluasi Kerja Sama. SBS: Wartawan Bebas Menulis Tanpa Diintervensi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top