RAGAM

Pengembalian CPNS K2 Asal Malaka Tunggu 100 Persen

BETUN, Kilastimor.com-Pengembalian PNS K2 yang saat ini masih bertugas di Belu akan dilakukan setelah berstatus PNS 100 persen, agar tidak merepotkan Pemkab Malaka. Pemda Belu akan menyerahkan kembali ke Malaka setelah semua urusan beres. Hal itu disampaikan Wabub Belu, JT. Ose Luan kepada wartawan dari Atambua, Minggu (26/6).

JT. Ose Luan

JT. Ose Luan

“Yang jelas PNS K2 asal Malaka yang saat ini masih bertugas di Belu akan dikembalikan untuk memperkuat di Malaka. Kita dari Kabupaten induk siap mengembalikan mereka, setelah semua urusan administrasi kepegawaian sudah 100 persen. Semua urusan masih berproses,” bilangnya.

Dalam pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Malaka di Atambua beberapa waktu lalu, sudah disanggupi kembalikan PNS K2 asal Malaka, namun kita kembalikan saat sudah 100 persen sehingga tidak merepotkan Pemda Malaka.
“Sebagai kabupaten induk, kita berkewajiban memberikan yang terbaik kepada Malaka sebagai kabupaten pemekaran dari Belu,” ungkapnya.

“Pengembalian PNS K2 ke Malaka itu sebagai wujud kepedulian kita terhadap Kabupaten Malaka. Kita harapkan dengan pengembalian itu bisa mendukung dan mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Malaka kedepan,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Frans Lebu Raya Yakin Wagub NTT Bisa Tanggung Jawab Soal Bansos TTS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top