RAGAM

Permada Juara FOSMAB Cup, Immala Runner Up. Andro Bere Top Scorer dan Anggelo dari Ikmaban Soe Pemain Terbaik

KUPANG, Kilastimor.com-Kesebelasan Persatuan Mahasiswa Ngada (Permada) memastikan keluar sebagai juara, dan Immala Kupang sebagai runner up perebutan Turnamen FOSMAB Cup 2016. Immala kalah tipis dari Permada (Ngada) 1-0 dalam pertandingan yang digelar dia di Lapangan Asrama Tentara Kupang, Sabtu (18/6). Sementara juara III ditempati Ikmaban Soe dan Juara IV, Permasi Maumere. Top Skor, dipegang Andro Bere dari Immala dengan total gol 8 gol. Sedangkan Pemain terbaik dari Ikmaban Soe, Anggelo dari Soe.

Pemain dan Official Immala Kupang pose dengan trophy runner up Fosmab Cup 2016.

Pemain dan Official Immala Kupang pose dengan trophy runner up Fosmab Cup 2016.

Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak kepada wartawan dari Kupang, Minggu (19/6) mengatakan sangat puas dengan hasil itu. “Kemarin Immala FC sudah memberikan penampilan terbaik, namun Permada (Ngada) lebih beruntung dan memenangkan pertandingan itu.

Untuk saat ini teman-teman Immala sangat termotivasi melakukan pembenahan kedepan sehingga bisa berbicara dalam even penting lainnya di Kupang. Selama lima kali mengikuti Fosmab Cup baru kali ini Immala bisa masuk sampai final. Sebelumnya untuk masuk semifinal saja tidak bisa.

Keberhasilan yang sudah diraih Immala FC bisa dijadikan sebagai batu loncatan Immala melakukan pembenahan dan penataan diri kedepan. “Immala juga bisa mendapatkan predikat top skorer atas nama Andro Bere, dengan total gol yang disumbangkan sebanyak 8 gol. Kita harapkan kedepan Immala FC tetap melakukan latihan untuk meningkatkan skill dan kekompakan tim. Ini era kebangkitan Immala di dunia sepak bola dan kita harapkan harus tetap eksis di masa mendatang,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Sebagai Pj. Kades Numponi, SMA Siap Amankan Proram Prioritas SBS-DA
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top