RAGAM

PKK Kabupaten Malaka Siap Ikut Lomba Pangan Lokal

BETUN, Kiastimor.com-PKK Kabupaten Malaka siap mengikuti dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Pameran dan Lomba Pembuatan Pangan Lokal dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia ke-36 se-Propinsi NTT di Maumere-Kabupaten Sikka, 18 Juli mendatang.
PKK sudah menyiapkan delegasinya. Sesuai rencana Peserta Malaka yang diutus PKK sebanyak tiga orang. Dua orang dari PKK Kabupaten dan satu orang lainnya dari PKK di desa yang berprestasi.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua PKK Kabupaten Malaka, Maria Theresia Un Manek kepada wartawan usai memberikan pengarahan saat pertemuan dengan kelompok tani di Desa Babulu Selatan-Kecamatan Kobalima, Kamis (23/6).

Waket

Maria Theresia Un Manek

“PKK Kabupaten Malaka siap berpartisipasi dalam kegiatan itu. Kegiatannya Pameran Makanan lokal dan Lomba Pembuatan Pangan Lokal yang diselenggarakan di Kota Maumere. Sesuai edaran panitia, lomba yang mau diikuti berupa lomba cipta Menu B2SA yang diikuti oleh PKK dan lomba Jajanan kreatif diikuti Dharma Wanita Kabupaten Malaka,” ungkapnya.

“Sementara ini kita melakukan persiapan bagi delegasi kita agar bisa tampil secara optimal dalam pelaksanaan lomba itu. Kita akan mengutus dua orang PKK dari Kabupaten dan Ketua PKK Desa Babulu Selatan untuk mengikuti lomba itu. Kita pilih ibu Ketua PKK Desa Babulu Selatan mengikuti lomba itu, karena memiliki prestasi di desa sehingga terpilih sebagai salah satu peserta lomba mewakili Malaka. Delegasi dari PKK di desa itu diambil sebagai salah satu contoh dan motivasi bagi seluruh PKK yang menyebar di Malaka untuk berprestasi di wilayah desanya masing-masing,” pungkasnya. (boni).

Baca Juga :   Nando: Panglima Minta Satgas Pamtas Jaga Keamanan Titik Batas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top