RAGAM

PSSI Malaka Gelar TC Pemain Persema

BETUN, Kilastimor.com-PSSI Kabupaten Malaka selama dua minggu terakhir menggelar Trainning Center (TC) bagi 32 calon pemain Persema Malaka. Dari jumlah itu akan diambil 22 pemain untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur di Kupang Juli mendatang. Untuk saat ini PSSI menggenjot latihan fisik untuk melihat ketahanan fisik pemain dan juga latihan teknik permainan. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Rabu (22/6).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Selama dua minggu terakhir kita melakukan TC bagi seluruh pemain dan mengutamakan latihan fisik guna melihat ketahanan fisik pemain. Kita genjot latihan fisik sehingga anak-anak saat pertandingan di Kupang bisa bertanding dua kali 45 menit termasuk perpanjangan waktu. Melihat perkembangan dalam TC selama ini, kita yakin para pemain kita bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan di Kupang kelak,” bilangnya.

Dalam TC kali ini, pihaknya sangat mengutamakan kedisiplinan pemain saat melaksanakan latihan. Pemain yang disiplin, kemampuan dan memiliki kemauan keras untuk bertanding yang akan dibawa. Menghadapi piala gubernur kali ini, pihaknya fokus mempersiapkan para pemain. Kita sudah jadwalkan sebelum berangkat ke Kupang akan melakukan uji coba pertandingan sebanyak empat kali.

“Sabtu ini kita akan melakukan pertandingan uji coba dengan kesebelasan Persema Malaka Senior dan kita sementara melakukan pendekatan dengan kabupaten tetangga seperti Belu dan TTU, untuk melakukan pertandingan persahabatan,” katanya. (boni)

Baca Juga :   Ini Dua Petinju Asal Belu yang Dilantik Menjadi Anggota TNI AD
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top