RAGAM

Rampung, Besok Gedung Baru Bank NTT Atambua Diresmikan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kantor baru Bank NTT Cabang Atambua akan terletak di jalan Gajah Mada, Kelurahan Tulamalae, Kabupaten Belu akan segera digunakan.
Sesuai jadwal, besok Sabtu (18/6/2016) gedung Kantor baru berlantai dua di wilayah perbatasan antara RI dan Timor Leste akan diresmikan.
Hal itu disampaikan Kepala Kantor Bank NTT Cabang Atambua, Gonzalves Atie saat dihubungi media, Jumat (17/6).

Gonzalves Atie

Gonzalves Atie

Menurut Gonza sapaan karibnya, peresmian kantor baru Bank NTT Cabang Atambua akan dihadiri Direktur Utama Bank NTT, Daniel Tagu Dedo, Kepala divisi Treasury dan Kepala Divisi Coorporate Bank NTT.
“Masih ada kemungkinan beberapa Kepala Divisi juga hadir seperti Kepala Divisi Pemasaran Kredit), mantan Dirut Bank NTT Amos Corputty, DPR Provinsi. Selain itu juga akan dihadiri Kepala BI NTT,” urai Gonza.

Dijelaskan, selain peresmian bersamaan pula dilaksanakan acara penandatangan perjanjian kerjasama Bank NTT dengan Bank Indonesia untuk Kas Titipan BI. Selama ini telah berjalan dengan saldo kas Rp 100 miliar.
“Kita juga akan penandanganan MoU dengan Kepala BI, untuk kasih naik saldo kas titipan BI di Atambua menjadi 200 miliar,” ujar Gonza.

Untuk diketahui, gedung Kantor baru Bank NTT Cabang Atambua dikerjakan oleh PT. Dian Nusa Lestari menggunakan dana sebesar Rp 7 miliar lebih ini. Pengerjaan Kantor baru tersebut harus selesai pada Agustus 2015 lalu. Tetapi pihak pelaksana proyek telah meminta perpanjangan waktu pada Agustus 2015 lalu, dan akan selesai dikerjakan 31 Desember 2015.

Baca Juga :   Paket SBS-DA Utamakan Kampanye Program

Namun, sampai dengan 7 Januari 2016 lalu, proyek tersebut belum selesai dikerjakan dan pihak PT Dian Nusa Lestari dikenai denda keterlambatan dan disanggupi hingga menyelesaikan proyek gedung kantor baru pada bulan Januari lalu. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top