RAGAM

Resmi, Jefry Nahak Pimpin ASKAB PSSI Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Jefry Nahak terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Belu periode 2016-2020.
Epy Nahak sapaan karibnya terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Belu setelah mengungguli perolehan suara dalam musyawarah luar biasa (Musdalub) Kabupaten Belu di Atambua, Selasa (7/6/2016) siang.
Dalam pemilihan tersebut Nahak meraih 14 suara mengungguli lawan calon Jhon Leki yang hanya memperoleh sembilan suara.

Jefry nahak

Jefry nahak

Epy Nahak saat dihubungi media mengatakan, ini merupakan momen untuk pembenahan PSSI Belu yang telah lama vakum. “Kedepan kita akan dibenahi PSSI Belu karena sudah vakum,” ujar dia.

Ketua DPD II Golkar Belu itu melanjutkan, dalam waktu dekat pihaknya telah mempersiapkan tim, jelang beberapa even yang akan diikuti seperti Gubernur Cup, Bupati Cup dan El Tari Cup. Kita akan terlibat dalam semua even sepak bola mendatang.
“Gubernur Cup 10 Juni, Bupati Cub dalam Agustus tahun ini dan El Tari cup Oktober 2017,” urai dia.

Diharapkan, kedepan olah raga khususnya di Kabupaten Belu akan lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. Dia juga meminta dukungan dari Pemerintah Belu, sehingga kedepan sepak bola di Belu lebih maju dan bisa mengharumkan nama rai Belu. (yan)

Baca Juga :   Informasi Libur
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top