EKONOMI

Sejumlah SKPD di Kota Kupang Belum Mencapai Target PAD

KUPANG, Kilastimor.com-Dinas Pendapat Daerah (Dispenda) Kota Kupang, berharap SKPD untuk menggenjot penerimaannya, agar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kupang dapat tercapai. Hingga saat ini, adanya sejumlah Satuan Kerja Pelaksana Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota Kupang yang realisasi PAD masih dibawah target.

Jefry Pelt

Jefry Pelt

“Secara akumulasi pencapai realisasi target PAD di Dispenda bisa terpenuhi, dan bahkan bisa melebihi target. Namun penerimaan dari SKPD lain masih dibawah target. Menyangkut hal ini saya sudah sampaikan ke Komisi II DPRD Kota Kupang pada wktu melakukan kunjungan kerja ke Dispenda. Saya berharap hal ini bisa ditindaklanjuti,” kata Kepala Dispenda Kota Kupang, Jefry Pelt kepada wartawan dikantornya, Jumat (10/6).

Menurut Jefri, berkaitan dengan PAD semuanya berjalan dengan baik, yakni dengan memaksimalkan aparat dalam melakukan tugas pengawasan dan penagihan secara baik.Hal ini dapat diketahui dengan posisi PAD hingga tanggal 25 Mei 2016, pajak hotel dengan target sebesar Rp 7.013.100.000 telah teralisasi sebesar Rp 3.454.219/170.000 atau mencapai 49,25 persen.

Baca Juga :   PDIP Sentil Pertumbuhan Ekonomi Malaka dan Pendapat BPK

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top