RAGAM

Setiap Belanja Modal Harus Bermanfaat bagi Masyarakat Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Sebagai daerah otonom baru, Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka berhati-hati mengurusi belanja modal. Setiap belanja modal harus benar-benar bermanfaat bagi rakyat. Uang yang dikeluarkan harus menjawab kebutuhan dan kepentingan masyarakat Malaka. Sampai dengan hari ini, pemkab masih melakukan penataan dan diyakini belanja modal tahun ini akan berjalan sesuai harapan. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (7/6).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Dikatakan, progres pelaksanaan belanja modal sesuai tahapan-tahapannya. Kalau berapa persen progres belanja modal silahkan tanya sekda karena beliau yang menjadi dapurnya pemerintah. Bupati hanya mengurusi soal kebijakan. Namun yang pasti, untuk merealisasikan belanja modal tahun ini, pemkab harus melakukan penataan agar bisa tertata dengan baik.

“Kalau tahun ini kita sudah laksanakan dengan cara yang baik dan benar, maka mulai tahun depan kita hanya tinggal melanjutkan karena kita sudah meletakkan dasar dan fondasi yang benar dibidang penataan belanja modal, barang dan jasa,” pungkasnya. (boni)

Baca Juga :   Esthon-Christ Kampanye Terbatas di Oelolok, TTU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top