RAGAM

SMAN Harekakae Dibanjiri Calon Siswa Baru

BETUN, Kilastimor.com-Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun pelajaran 2016/2017 di SMAN Harekakae-Kecamatan Malaka Tengah dibanjiri calon siswa baru, sejak dibuka Senin hingga hari ini. Pada hari pertama, Senin (27/6) SMAN Harekakae menerima pendaftaran calon siswa baru sebanyak 358 siswa. Pada hari kedua jam 10.00 pagi pembukaan pendaftaran panitia sudah menerima lagi 200 lebih calon siswa pendaftar. Jumlah itu masih bisa bertambah hingga penutupan pendaftaran hari ini.

Inilah calon siswa yang akan mendaftar di SMAN Harekakae

Inilah calon siswa yang akan mendaftar di SMAN Harekakae

Panitia masih memberikan kesempatan kepada para calon siswa mendaftar sampai besok Rabu (29/6). Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penerimaan Siswa Baru SMAN Harekakae Tahun Pelajaran 2016/2017, Dafrosa Luruk Nahak, S.Pd disela pendaftaran siswa baru di SMAN Harekakae –Betun, Selasa (28/6).

“Hari pertama kita sudah menerima calon siswa yang mendaftar sebanyak 358 siswa. Pendaftaran dibuka selama tiga hari dari Senin hingga Rabu nanti. Rencananya Panitia akan menyelenggarakan seleksi pada 30 Juni nanti. Ada lima mata pelajaran yang diujikan yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPS Terpadu dan IPA Terpadu,” bebernya.

Ketua

Dafrosa Luruk Nahak

Pengenalan Lingkungan Siswa Baru (PLSB) akan diselenggarakan 18-20 Juli mendatang, dengan menggunakan pakaian hitam putih. Sesuai rapat dewan guru, penerimaan siswa baru tahun ini akan disesuaikan dengan kuota yang ditentukan dinas PKPO Kabupaten Malaka yang disesuaikan dengan daya tampung yang dimiliki. (boni)

Baca Juga :   Rm. Herry Naibobe: Gereja Percayakan Tugas dan Salib pada Anggota THS/THM
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top