RAGAM

Taklukan Permasi, Immala kontra Ngada FC di Final FOSMAB Cup 2016

BETUN, Kilastimor.com-Kesebelasan Immala FC benar-benar menunjukkan keperkasaannya. Immala mampu menembus putara final, pasca menekuk Kesebelasan Permasi (Sikka) dengan skor 1-0, dalam pertandingan semifinal memperebutkan Piala Turnamen FOSMAB CUP ke XIV, di Lapangan Asrama Tentara Kuanino, Kamis (16/6).
Gol semata wayang itu dicetak Ori, pada menit ke 16 babak kedua sehingga memastikan Immala FC maju ke Final melawan Ngada FC yang akan digelar Sabtu (18/6).

pelatih

Aloysius Gonsaga Bria

Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan perolehan hasil itu bisa menghantarkan Immala Kupang masuk ke Final Piala Fosmab. “Pertandingan semifinal hari ini adalah pertandingan hidup mati karena menjadi penentu masuk dalam final. Permasi Sikka memang memiliki kualitas permainan yang baik tetapi fakta di lapangan menunjukkan Immala FC adalah yang terbaik, karena mampu memanfaatkan peluang dan memenangkan pertandingan penting sore ini. Yang jelas Immala saat ini dalam kondisi siap untuk memperebutkan Juara I dan II dalam pertandingan final sabtu mendatang,” terangnya.

Pelatih Immala FC yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Immala, Aloysius Gonsaga Bria secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat puas dengan kemenangan penting ini. “Tim Permasi Sikka memang kuat tetapi Immala FC lebih hebat. Dari awal permainan anak-anak Immala menunjukkan kualitas permainan yang baik sehingga enak ditonton. Gol tadi diciptakan oleh Ori sekaligus menempatkan dirinya sebagai top skorer sementara dengan jumlah 17 Gol.

Baca Juga :   Ungkap Kasus Penembakan Sopir di Halikelen, Penyidik Bakal Gelar Perkara

Gol semata wayang tadi tercipta saat tendangan bebas diluar kotak pinalti oleh Immala. Bola itu sempat ditangkap kiper namun terlepas dan disambar saja oleh Ori sehingga membuahkan hasil 1-0 hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini Immala FC berhak maju ke babak final sabtu depan melawan kesebelasan Ngada FC.

“Dalam menghadapi Ngada, kita sudah siapkan strategi untuk menghadapi kesebelasan itu. Kita akan bermain all out dan akan menyuguhkan permainan terbaik. Dari aspek materi permainan kita sangat baik dan komplit. Kita hanya berlatih ringan untuk menjaga kebugaran pemain sehingga bisa menyuguhkan permainan terbaik dalam pertandingan final sabtu mendatang,” ujarnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top