RAGAM

Turnamen FOSMAB Cup: Cukur Kota Kupang 7-0, Immala Lolos Semifinal

KUPANG, Kilastimor.com-Kesebelasan Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) Kupang benar-benar menunjukkan keperkasaannya. Dalam pertandingan perdelapan final Senin tadi sore, berhasil mencukur kesebelasann Persatuan Mahasiswa Kota Kupang (Permakk) dengan skor telak 7-0 tanpa balas, di lapangan asrama tentara, Kuanino, Kupang.
Dengan kemenangan itu, kesebelasan Immala berhak maju dalam pertandingan semifinal memperebutkan piala bergilir Forum Solidaritas Mahasiswa Belu (FOSMAB) Cup, Kamis (16/6) mendatang.

pealtih

Aloysius Gonsaga Bria

Dalam semifinal nanti, Immala akan bertemu pemenang Permasi (Maumere) atau Ama (Adonara) yang akan bertanding Selasa besok.

Pelatih Immala FC, Aloysius Gonsaga Bria kepada wartawan dari Kupang, Senin (13/6) menyebutkan, kemenangan yang diraih merupakan modal bagi kesebelasan Immala maju dalam pertandingan Kamis depan. Dari grafik permainan Immala tetap konsiten dan menunjukkan kualitas permainan yang lebih baik dari tim lawan.

“Dalam waktu istrahat dua hari kedepan kita tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan ringan guna menjaga kondisi pemain. Kita tetap tampil optimal dalam pertandingan semifinal Kamis depan. Semua lawan kuat sehingga kita menyiapkan diri sebaik mungkin menghadapi pertandingan penting itu,” timpalnya.

Modal dan motifasi pertandingan anak-anak Immala ujar dia, sangat kuat karena dalam sejarah pertandingan dalam turnamen FOSMAB Cup selama ini, Immala baru memasuki babak semifinal. “Kita tetap berjuang dan bekerja keras untuk bisa masuk dalam pertandingan final nanti dan bisa memenangkan pertandingan penting itu,” tambahnya.

Baca Juga :   Bank NTT Siapkan Total Hadiah Perarakan Besar Malaka Sebesar Rp 38 Juta

“Kindisi pemain saat ini sangat fit dan semuanya siap bertanding melawan tim mana saja. Kita siapkan anak-anak supaya memiliki semangat dan mental bertanding yang baik dengan semangat sportifitas yang tinggi. Kita bukan hanya mengejar kemenangan tetapi menjaga kualitas permainan sehingga enak ditonton penggemar sepak bola di Kota Kupang,” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top