POLITIK

Waduhhh…Jonas Salean tidak Masuk dalam Survei Paket oleh Gerindra

KUPANG, Kilastimor.com-Survei tahap kedua Partai Gerindra khusus untuk pasangan bakal calon Wali Kota/Wawali Kupang, tanpa nama Jonas Salean. Hal itu terjadi karena Jonas Salean tidak mendaftar dalam bentuk paket, hingga penutupan pendaftaran Parta Gerindra.

Anggota DPRD Kota Kupang asal Partai Gerindra, Maria M. Salouw yang ditemui di Gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (7/6/) menyebutkan, survei tahap dua untuk pasangan calon oleh Partai Gerindra, hanya lima paket saja. Mereka antara lain, pasangan Jefri Riwu Kore-Hermanus Man, Hengky Benu-Felix Dando, Viktor Lerik-Herman Nai Ulu, Niken Mitak-Melitus Ataupah dan Lay Djaranjoera-Isidorus Lili Djawa.
“Survei tahap pertama sudah selesai yakni survei bakal calon orang per orang, tapi tahap kedua dalam bentuk paket,” ujarnya.

Jonas Salean

Jonas Salean

Ia mengaku, bakal calon Wali Kota Kupang, Jonas Salean sebelumnya telah mendaftarkan diri di Partai Gerindra, namun setalah dibuka pendaftaran dalam bentuk paket, dirinya tidak ikut mendaftar. Sehingga survei tahap kedua, tidak disertakan nama Jonas Salean. “Kami dukung dalam bentuk paket, bukan perorangan. Kalau tidak ada paket, bagaimana bisa mendukung,” ujarnya.

Survei tahap kedua, katanya, berlangsung sekitar dua minggu dan dilakukan oleh lembaga survei yang independen. Dia mengatakan, lima paket itu nama-namanya akan dikirim ke DPP untuk digodok lagi. (ify)

Baca Juga :   2,1 Juta HP Xiaomi Terjual Dalam 12 Jam
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top