RAGAM

Wali Kota Kupang Setuju Kelurahan Liliba Dimekarkan

KUPANG, Kilastimor.com-Permintaan warga Kelurahan Liliba, Kecamatan Kepala Lima, agar kelurahan tersebut dapat dimekar dengan melihat kondisi jumlah penduduk yang berjumlah 17 ribu tersebut, mendapat respon dari Wali Kota Kupang, Jonas Salean, saat dimintai tanggapan Kamis (9/6) pagi tadi.

Jonas Salean

Jonas Salean

Melihat jumlah penduduk sebanyak 17 ribu bilang Wali Kota, kelurahan Liliba wajar dan layak dimekarkan. Hal ini untuk memudahkan pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan.

Menurut Jonas, jika ada permintaan dari masyarakat agar Kelurahan Liliba dimekarkan, maka dirinya akan menyetujui untuk dimekarkan, karena jumlah penduduknya sudah cukup begitu banyak

“Kalau bisa dimekarkan ya dimekarkan saja kelurahan ini. Jumlah penduduknya sudah cukup banyak. Saya setuju dengan usulan tadi kalau kelurahan ini dimekarkan. Ini semua tergantung dengan tokoh masyarakat,” katanya.

Jonas menambahkan, permintaan pemekaran tidak saja untuk Kelurahan Liliba, namun juga ada Kelurahan Namosain yang diusulkan untuk dimekarkan. (ify)

Baca Juga :   Pemda Harus Libatkan Anak-anak di Forum Musrenbang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top