HIBURAN

Warga Malaka Diajak Dukung Mario Klau di Ajang The Voice Indonesia

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta seluruh warga Kabupaten Malaka agar mendukung Mario G. Klau yang berhasil memasuki ajang Semifinal The Voice Indonesia yang disiarkan langsung RCTI di Jakarta, Jumat (10/6) Besok.
Bria Seran meminta masyarakat Malaka dan NTT pada umumnya, untuk mendukung perjuangan Mario Klau via doa, dukungan SMS, atau menonton langsung di Studio RCTI atau nonton siarannya televisi RCTI. Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Kamis (9/6).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Kita perlu memberikan dukungan konkrit kepada Mario karena sebagai generasi muda Malaka bisa menunjukkan prestasinya dan bisa masuk di semifinal ajang pencarian bakat The Voice Indonesia yang disiarkan langsung RCTI. Sebagai pimpinan wilayah, saya mendorong dan mendukung semua warga khususnya generasi muda Malaka yang berjuang dan berprestasi,” terangnya.

Mario jelasnya, sudah menunjukkan jalan dan berjuang secara optimal dan saat ini sudah mulai eksis di blantika musik nasional. Dan sebagai bupati dirinya akan memberikan motivasi kepada seluruh generasi muda Malaka untuk berjuang dan bekerja keras, karena terbukti bisa Malaka bisa bersaing hingga tingkat Nasional.

“Sebagai warga Malaka kita harus bangga memiliki seorang Mario yang sudah menunjukkan dedikasinya membesarkan nama daerah. Mario aset daerah yang patut dijadikan contoh bagi generasi muda Malaka mengukir prestasi diberbagai bidang untuk mengharumkan nama Kabupaten Malaka khususnya dan Propinsi Nusa Tenggara Timur umumnya,” terangnya.

Baca Juga :   Tim Independen Perlu Dibentuk Pemkab Malaka, Untuk Menyelesaikan Persoalan Teko

“Kita semua perlu mendukung perjuangan Mario dengan doa dan SMS sebanyak banyaknya sehingga perjuangan Mario bisa optimal dan masuk ke babak final mendapatkan tempat terbaik di ajang The Voice Indonesia,” pungkas Bria Seran. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top