EKONOMI

Woouww…Ini Aset Bank NTT Cabang Atambua

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejak bulan Januari hingga Juni aset Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) mencapai Rp 12,5 triliun dan dana pihak ketiga mencapai Rp 10,5 triliun.
Khusus untuk Bank NTT Cabang Atambua, aset yang ada saat ini mencapai Rp 399 miliar, sementara laba mencapai Rp 11 miliar.
Direktur Utama (Dirut) PT. Bank NTT, Daniel Tagu Dedo mengatakan hal itu disela-sela acara peresmian gedung baru Kantor Bank NTT Cabang Atambua, Sabtu (18/6/2016).

Daniel Tagu Dedo

Daniel Tagu Dedo

Menurut Daniel, penyaluran kredit Rp 6 triliun dan laba Rp 100 miliar. Untuk Pemkab Belu telah menyetor Rp 42 miliar, sehingga Belu masuk sebagai 10 besar pemegang saham Bank NTT. “Sampai saat ini Bank NTT tunjukan pertumbuhan yang cukup baik dengan aset yang dihasilkan,” ujar dia.

Lanjut Daniel, saat ini ada terdapat sebanyak 197 kantor Bank NTT di seluruh Kabupaten dalam wilayah Nusa Tenggara Timur. Ada beberapa kantor cabang yang sementara dibangun dan kedepakan akan dibangun lagi kantor pelayanan di beberapa Kabupaten.
“Kita juga ada satu kantor Bank NTT di Kota Surabaya di IBT Center dan dalam waktu dekat akan kita resmikan kantor barunya,” papar dia. (yan)

Baca Juga :   Bupati Serahkan LKPj 2017 Kepada DPRD Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top