RAGAM

Satgas Pamtas RI-RDTL Berganti dari Yonif 725/Woroagi kepada Yonif 641/Raider

Kapolres Belu, AKBP Michael Ken Lingga mengharapkan, dengan pergantian Satgas Pamtas koordinasi yang sudah terjalin antara instansi lintas sektor di wilayah perbatasan Belu-Timor Leste, tetap terjaga dan terus dibina kedepannya.

“Untuk pelaksanaan kedepan apa yang sudah dijalan dan keharmonisan yang ada tetap berjalan dengan baik, intinya kita bersama-sama tetap menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL agar tetap kondusif,” pinta Lingga.

Kesempatan itu, Bupati Belu, Willy Lay menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yonif 725/Woroagi yang telah melaksanakan tugas pengamanan wilayah perbatasan antara Kabupaten Belu dan Timor Leste selama sembilan bulan lebih.
“Situasi wilayah perbatasan kedua negara kondusif. Karena itu tetap jaga perbatasan agar selalu aman dan damai,” harap Lay.

Turut hadir pada acara pelepasan itu, Atase Pertahanan RI-RDTL, Dansatgas UPF RDTL-RI, Konsulade RDTL-RI, Subden POM Belu, Kasdim 1605/Belu, Kepala Imigrasi Atambua, Kepala Bea Cukai, Tokoh Agama, Camat Atambua Barat, Lurah Umanen serta tamu undangan lainnya. (yan)

Baca Juga :   Bupati Serahkan LKPj 2017 Kepada DPRD Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top