EKONOMI

Bank NTT Serahkan Bantuan Rp 20 Juta untuk Bangun Kapela Bekotaruik

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bank NTT Cabang Atambua menyerahkan bantuan uang secara langsung sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan Kapela Bekotaruik di Desa Mandeu Raimanus, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Timor Barat, Perbatasan RI-RDTL, Jumat (1/7/2016).

Pose bersama jajaran Bank NTT, DPRD Belu dan masyarakat Bekotaruik.

Pose bersama jajaran Bank NTT, DPRD Belu dan masyarakat Bekotaruik.

Dana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Bank NTT Cabang Atambua, Irene Isabela Olin kepada Pastor Paroki Webora Rm. Agustinus Nabu,Pr yang dihadiri juga Ketua Komisi II DPRD Belu, Rudi Bouk serta Anggota Komisi II, Theo Manek.

Menurut Irene Isabela Olin, ada dua bentuk dana bantuan yang diserahkan secara tunai untuk pembangunan Kapela Bekotaruik, yakni dana CSR senilai Rp 10 juta dan dana bantuan Rp 10 juta dari Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Eduardus Bria Seran.

Jelas Olin, penyerahan bantuan CSR Rp 10 juta berupa bahan bangunan seng, besi beton dan semen untuk pembangunan Kapela Bekotaruik. Sedangkan bantuan dari Direktur Pemasaran senilai Rp 10 juta berupa buku tabungan.

“Jadi total dana bantuan untuk pembangunan Kapela Bekotaruik sebesar Rp 20 juta,” urai dia.

Diharapkan dengan bantuan ini, pembangunan Kapela Bekotruik bisa terlaksana dan digunakan oleh masyarakat setempat untuk melakukan aktivitas beribadah. “Kami juga mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat untuk suport Bank NTT agar tetap berkiprah,” pinta dia.

Baca Juga :   PS Malaka Jumpa Persada Sumba Barat Daya di Semifinal

Pada kesempatan yang sama, Anggota Komisi II DPRD, Theodorus F. Seran mengatakan dirinya bersama masyarakat Mandeu menyampaikan terima kasih kepada jajaran Direksi Bank NTT yang punya perhatian membantu pembangunan Kapela Bekotruik.
“Ini bukti nyata, Bank NTT adalah salah satu Bank yang mempunyai perhatian dan kepedulian juga urusan-urusan sosial keagamaan,” ujar dia.

Diharapkan kepada umat Kapela Bekotaruik bisa memanfaatkan bantuan dengan baik, walaupun nilainya kecil, tapi bisa membantu proses pembangunan gereja. “Oleh karena kita wajib mendukung Bank NTT agar tetap sehat dengan menabung di Bank Pembangunan Daerah tersebut,” pinta Theo. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top