RAGAM

Calon Pejabat Eselon II Diseleksi. Sekda Malaka: Baperjakat juga Kaji Pejabat Eselon III dan IV

BETUN, Kilastimor.com-Ditengah Tim Assesor dan Pansel menyeleksi calon pejabat eselon II, Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka melalui Baperjakat juga mulai menggodokan nama calon pejabat eselon III dan IV.
Baperjakat melakukan kajian sesuai permintaan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, supaya bisa menghasilkan pejabat yang mampu menjalankan program yang dicanangkan pemerintah.
“Untuk pejabat eselon III dan IV kita tetap kaji sesuai aturan dan permintaan Bupati,” papar Sekda Malaka, Donatus Bere, SH kepada wartawan di Betun belum lama ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

Dikatakan, sebagai Sekda, dirinya akan menjalankan apa yang menjadi perintah bupati. “Kalau bupati minta supaya lakukan pengkajian maka kita kaji. Prinsipnya kita akan melakukan kajian terbaik guna melancarkan roda pemerintahan di Kabupaten Malaka,” sebutnya.

Dikemukakan, wartawan sendiri khan thau. Bupati mau melantik semua pejabat eselon II, III dan IV sebelum 17 Agustus. Untuk mewujudkan niat itu, sebagai pembantu-pembantu bupati/wabup, pihaknya akan bekerja keras melakukan kajian untuk mengisi jabatan-jabatan itu.

Baca Juga :   Dana Duka Bagi Warga Kurang Mampu di Kota Kupang Over Target

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top