EKONOMI

Desa Motaulun Prioritaskan Saprodi Pertanian

BETUN, Kilastimor.com-Dalam rangka mendukung program Bupati/Wabup Malaka, Desa Motaulun dalam kebijakan dan perencanaan anggaran ADD tahun 2016 mengutamakan penyediaan Sarana Produksi Pertanian (Saprodi). Khusus untuk dana pemberdayaan akan dimanfaatkan untuk membeli hand tractor, mesin perontok padi, alat semprot, obat-obatan serta pupuk.

Kades

Andreas Klau

Kepala Desa Motaulun, Andreas Klau kepada wartawan di Motaulun, Minggu (3/7-2016) membenarkan hal itu. Pihaknya sudah melakukan rapat dengan seluruh anggota BPD dan tokoh masyarakat Desa Motaulun dan sesuai aspirasi yang berkembang dalam rapat itu masyarakat membutuhkan sarana produksi pertanian untuk mendukung usaha pertanian masyarakat. Pengalokasian anggaran itu sekaligus sebagai bentuk apresiasi masyarakat desa Motaulun untuk mendukung dan mensukseskan salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka yakni Revolusi Pertanian.

Baca Juga :   Permada Juara FOSMAB Cup, Immala Runner Up. Andro Bere Top Scorer dan Anggelo dari Ikmaban Soe Pemain Terbaik

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top