RAGAM

IGD Baru RSUD Mgr. Gabriel Manek SVD Difungsikan. Bupati: Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat Belu

Lay berpesan, kebersihan Rumah Sakit harus tetap dijaga baik oleh pihak Rumah Sakit maupun pengunjung pasien, terutama yang merokok dan makan siri pinang. Pihak rumah sakit harus menyediakan satu tempat khusus atau kawasan bagi pasien maupun pihak rumah sakit untuk merokok dan makan siri pinang.
“Mari kita semua jaga kebersihan rumah sakti, karena bersih itu sehat. Kalau rumah sakit bersih maka semuanya akan nyaman,” sebut dia.

Direktur RSUD, dr Jois Manek menuturkan, saat ini Dokter Rumah Sakit berjumlah 11 orang diantaranya 6 Dokter spesial dan 7 Dokter umum. Kendala saat ini ruang tunggu pasien belum ada, kita minta dukunga keluarga pasien untuk mengerti saat mengunjungi pasien.

Dikatakan, pihaknya akan bentuk tim rumah sakit yang solid, untuk memberikan pelayanan kesehatan sesuai standar pelayanan yang optimal bagi pasien, tanpa membeda-bedakan pasien yang satu dengan lainnya. “Pelayanan diberikan kepada pasien sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Saya minta semua tim medis bantu berikan pelayanan dengan cara masing-masing sesuai dengan mekanisme,” tandas Manek. (yan)

Baca Juga :   NGO Today: Kinerja Polres TTS Lemah dalam Mengungkap Kasus Kehilangan

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top