RAGAM

Ikut Piala Gubernur, Persemal Malaka Targetkan Semifinal

BETUN, Kilastimor.com-Tim sepak bola Persemal Malaka Yunior ditargetkan masuk semifinal Piala Gubernur yang digelar di Kupang 11 Juli Mendatang. Dua Tahun lalu, dalam even yang sama Malaka bisa masuk delapan besar, sehingga target yang ditetapkan tahun ini sangat realistis. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan disela acara latihan Persemal Malaka Yunior di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Jumat ( 8/7).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Tim Malaka berangkat ke Kupang 9 Juli. Pada 10 Juli menghadiri undangan Gubernur NTT untuk jamuan makan dan 11 Juli akan mengikuti acara pembukaan Piala Gubernur di Kupang,” paparnya.

“Persiapan kita saat ini sudah mencapai 90 persen. Kita targetkan seperti prestasi senior mereka saat bermain di Maumere yakni masuk semifinal. Kalau masuk final itu kita lihat saja pasti lain cerita. Prinsipnya kita tidak memilih lawan bertanding karena semua tim yang berpartisipasi dalam piala Gubernur tahun ini pasti ingin menang. Semua tim pasti punya target dan ambisi untuk menang,” katanya.

Sesuai aturan ada 22 pemain yang dibawa dan 8 pelatih dan oficial. “Kita minta dukungan dan doa seluruh masyarakat Malaka di Malaka dan seluruh Indonesia agar Persemal Malaka Yunior bisa berprestasi di Piala Gubernur tahun ini,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   Advan Bakal Gandeng Carrefour
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top