POLITIK

Jadwal Pelantikan Ajido Manek Sebagai Anggota DPRD Malaka Dipastikan Senin Besok

BETUN, Kilastimor.com-Kepastian jadwal pelantikan anggota DPRD Kabupaten Malaka Pergantian Antar Waktu (PAW), Ajido Manek Amaral dipastikan besok, Senin, (1/7). Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kabupaten Malaka akan melakukan rapat untuk menetapkan jadwal pelantikan anggota DPRD Malaka dari Partai Gerindra, menggantikan Benny Candra itu. Pelaksanaan rapat Banmus sendiri setelah pembukaan sidang I di Kantor DPRD Kabupaten Malaka.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk, Minggu (31/6) menjelaskan, yang pasti, Senin besok, Banmus akan melakukan rapat guna membahas kepastian pelantikan Ajido Manek menggantikan Benny Chandradinata dari Partai Gerindra. “Kita sudah meminta sekwan mengeluarkan undangan terkait rapatg dimaksud. Harusnya dalam rapat Banmus lalu sudah ditentukan jadwal pelantikan itu dilaksanakan pada Kamis lal, namun karena ada kunjungan Presiden maka kegiatan pelantikan itu ditunda. “Kita harapkan Senin Besok, Banmus sudah melakukan rapat guna penetapan jadwal pelantikan yang pasti,” tukasnya.
Masih menurutnya, Senin besok pihaknya juga akan membuka sidang I untuk membahas LKPj Bupati Malaka tahun 2015.

Plt. Sekwan DPRD Kabupaten Malaka, Carlos Monis secara terpisah kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya, terkait pelaksanaan sidang I dan Rapat Banmus besok. Menurut Monis, pihaknya tetap menfasilitasi pelaksanaan sidang I agar berjalan baik dan lancar sesuai harapan semua pihak. (boni)

Baca Juga :   Tiga Komisi DPRD Malaka "Plesir" Keluar Daerah?
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top