HUKUM & KRIMINAL

Kejari Belu Telusuri Laporan Dugaan Korupsi pada Instansi Tertentu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Selain mengungkap kasus dugaan korupsi pada Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Belu, diketahui saat ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Belu juga tengah menelusuri beberapa laporan terkait dugaan korupsi pada instansi pemerintahan di Kabupaten Belu.

Logo Kejaksaan

Logo Kejaksaan

Terkait hal tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belu, Rivo C.H.M Medellu yang dikonfirmasi media Kamis (21/7) kemarin enggan menyebutkan nama instansi atau lembaga yang sementara sedang dilakukan penyelidikan oleh timnya. “Kita hanya menelusuri laporan yang diterima oleh Jaksa,” ujar dia.

Jelas Medellu, saat ini berdasarkan instruksi Presiden Indonesia yang baru dikeluarkan, pihak penyidik tidak boleh membocorkan atau mengekspose hasil penyelidikan yang sedang didalami atau ditelusuri.

“Sementara ini kita masih raba-raba kasus yang lain. Tapi karena ada instruksi Presiden yang baru, kita belum bisa bocorkan penyelidikan ke publik,” sebut dia.

Sementara itu terkait perkembangan ketiga tersangka kasus dugaan korupsi proyek cold storage, jelas Medellu pihak Kejaksaan memberikan batas waktu hingga pada hari Selasa pekan depan bagi tersangka, untuk menunjuk kuasa hukumnya. “Kalau sampai batas waktu tidak ada, maka kita yang akan tunjuk kuasa hukum sendiri,” ujar Medellu. (yan)

Baca Juga :   Soal Sertifikasi Guru, Kebijakan Pusat Bikin Orang Daerah Kepala Sakit
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top