HIBURAN

Kesuksesan Mario Klau Harus Jadi Motivasi Bagi Seluruh Generasi Muda Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Mario G. Klau berhasil memenangkan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia beberapa waktu lalu. Prestasi itu bisa menjadi motivator bagi seluruh generasi dan penerus masa depan di wilayah Belu dan Malaka.
Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Belu, Vivi Lay Ng dalam konfrensi pers dengan winner The Voice Indonesia, Mario G Klau di gedung Betelalenok, Jumat (1/7/2016) kemarin.

Mario Klau ketika melakukan konfrensi pers bersama Pemkab Belu.

Mario Klau ketika melakukan konfrensi pers bersama Pemkab Belu.

Dikatakan, kesuksesan Mario jadi artis nasional merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi warga Belu dan Malaka. Karena itu, perlu dijadikan motivasi bagu kawula muda. “Mario sudah kita anggap anak sendiri. Sosok pribadi yang sederhana dan ramah, dan ini sangat luar biasa. Tetap berkarir, rendah hati dan jangan lupa berdoa,” pinta dia.

Lanjut Vivi, banyak sekali mutiara yang belum ditemukan. Dengan kesuksesan Mario di The Voice Indonesia, Mario Klau bisa jadi motivator untuk lainnya dan ini bisa jadi pembelajaran mulai sekarang khususnya bagi para pencinta musik.

Wakil Bupati Belu, Ose Luan mengaku pernah bersama Mario yang menyanyi dalam sebuah pesta di wilayah Fatubenao beberapa tahun lalu. Kesuksesan ini menjadi kebanggaan masyarakat Belu dan Malaka, NTT dan Indonesia. “Ini suatu kebanggaan, ternyata Mario yang saya kenal menyanyi di pesta itu, bisa sukses jadi artis nasional setelah The Voice Indonesia,” ujar dia.

Baca Juga :   Camat Malaka Tengah Gelar Pembekalan TPK

Sementara itu, Bupati Belu, Willybrodus Lay menyampaikan terima kasih kepada coach Kaka Slank yang telah membimbing Mario Klau sehingga berhasil menjadi pemenang the voice Indonesia. “Karena memiliki kerendahan hati, Mario jadi sukses. Terimakasih untuk coach Kaka yang membuat NTT bersinar,” kata Lay.

Kesempatan itu Mario Klau didamping tim coach Kaka The Voice Indonesia, Maria Stella dan Aline mengatakan, kedepannya setelah ajang The Voice Indonesia ini, akan melanjutkan kontrak kerja yang telah ditandatangi dan akan ikut sesuai manejemen.
“Terimakasih untuk seluruh warga Belu yang telah memberikan dukungan bagi saya. Terima kasih juga buat Pemda Belu karena kami sudah disambut dengan meriah,” tutur Mario.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih, Mario G Klau winner The Voice Indonesia bersama the voice tim coach Kaka Maria dan Aline menghibur warga NTT khususnya warga di wilayah Kabupaten Belu perbatasan RI-RDTL. Panggung hiburan berlangsung di lapangan umum Atambua dan ditonton puluhan ribu warga Belu juga warga Malaka dan TTU yang turut hadir. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top