RAGAM

MUI Siap Bekerjasama Cegah Radikalisme di Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malaka siap bekerjasama dan bersatu padu bergandengan tangan dalam hal kebaikan, terutama untuk mencegah radikalisme dan terorisme di dunia ini. MUI berharap aparat berwajib akan bekerja keras mengatasi persoalan itu, sehingga tidak meresahkan masyarakat internasional khususnya di Indonesia dan Malaka pada khususnya.

Jajaran MUI Malaka pose bersama Wabup Malaka, Daniel AsaJajaran MUI Malaka pose bersama Wabup Malaka, Daniel Asa dan istri serta pimpinan SKPD.

“Kita tetap membangun kerja sama dengan pemerintah, aparat keamanan dan seluruh masyarakat Malaka sehingga persoalan radikalisme apalagi terorisme berada di Malaka. MUI tolak radikalisme dan terorisme.,” kata Ketua MUI Kabupaten Malaka, Zainal Musttaqin kepada wartawan usai menerima Wakil Bupati Malaka dalam acara silaturahmi Idul Fitri di Betun, Rabu (6/7).

MUI Kabupaten Malaka dan Umat muslim di Malaka siap bekerjasama dengan pemerintah, aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat Malaka untuk mencegah dan melawan radikalisme dan terorisme.

Dalam kesempatan yang berbahagian ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang telah memberikan fasilitas lapangan umum Betun untuk melakukan kegiatan Sholat Ied di Malaka. Kedepan pihaknya akan membuat situasi Idul Fitri semeriah mungkin tetapi tidak mengganggu masyarakat Kabupaten Malaka.

“Untuk Idul Fitri kedepan kita mengikuti progam pemerintah untuk menciptakan suasana Idul Fitri semeriah mungkin tetapi tidak mengganggu masyarakat Kabupaten Malaka. Kita akan ciptakan suasana yang kondusif, maju dan semarak,” tambahnya.

Baca Juga :   Targetkan Kota Layak Anak Madya, Pemkot Sosialisasikan SRA kepada Guru

MUI Kabupaten Malaka menyampaikan Selamat hari raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Malaka. Secara pribadi saya mohon maaf lahir dan bathin apabila ada kesalahan sebagai Ketua MUI.  Atas nama Umat muslim di Malaka kita sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Malaka yang dengan caranya sendiri telah mendukung pelaksanaan ibadah puasa hingga pelaksanaan Hari raya Idul Fitri.  (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top