POLITIK

Pelantikan Ajido Manek Ditunda Hingga Pekan Depan

BETUN, Kilastimor.com-Pelantikan anggota DPRD Malaka antara waktu, Ajido Manek Amaral yang menggantikan Benny Chandradinata ditunda pekan depan dari jadwal yang ditentukan Banmus DPRD, Jumat (29/7).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Penundaan itu karena semua unsur Muspida mengikuti kunjungan Presiden ke Kupang dan Atambua. Jadwal pelantikan selanjutnya akan dibahas lagi melalui rapat Banmus DPRD Kabupaten Malaka. Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (26/7).

DPRD Kabupaten Malaka barusan melakukan rapat Banmus dengan membahas tiga agenda penting yakni Pembahasan jadwal Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang ditetapkan Banmus pada hari Jumat (29/7). Namun kegiatan itu tidak bisa dilaksanakan karena bertepatan dengan jawdwal kunjungan Presiden Jokowi di Pulau Timor yang juga dihadiri juga pejabat Muspida.
Banmus dalam waktu dekat akan lakukan rapat lagi untuk memutuskan waktu pelaksanaan pelantikan itu.

Dalam rapat Banmus itu juga sudah diputuskan jadwal Sidang I tentang Pertanggungbawaban Bupati atas Pelaksanaan APBD tahun 2015 pada 1 Agustus dan Jadwal Sidang Perubahan Anggaran 2016, pada 13 september mendatang. “Kita harapkan dengan adanya penetapan jadwal sidang oleh Banmus DPRD itu semua yang terlibat perlu mempersiapkan diri secara baik agar pelaksanaan sidang berjalan sesuai waktu dan rencana,” tutupnya. (boni)

Baca Juga :   Persiapkan Draft Perda Disabilitas, FPD Bentuk Tim Ad Hoc SC
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top