RAGAM

Pemerintah Malaka Dukung Penuh Operasi Teritorial TNI

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Operasi Teritorial TNI di Perbatasan RI-RDTL, didukung penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka. Pemkab Malaka mensuport kegiatan TNI tersebut, terutama di Malaka yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.

Pangdam Udayana pimpin apel pembukaan operasi teritorial 2016.

Pangdam Udayana pimpin apel pembukaan operasi teritorial 2016.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran, kepada media ini, Jumat sore tadi mengemukakan, Kamis kemarin, Pemda Malaka juga menghadiri Kunjungan Pangdam yang membuka Operasi Terotorial TNI di wilayah Perbatasan Kupang, Belu, TTU dan Malaka yang pembukaannya dilakukan di Kecamatan Raihat-Kabupaten Belu

Dalam operasi itu jelasnya, ada kegiatan bedah rumah, perbaikan Kapela dan program lainnya. “Itu program TNI dan mereka yang sendiri melakukan survey untuk diintervensi melalui program kerja TNI,” bilangnya.

Pemerintah Kabupaten Malaka ungkapnya, sangat mendukung dan mensuport kegiatan TNI itu, agar bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai agenda dan rencana TNI di daerah perbatasan Malaka.

“Silahkan TNI laksanakan programnya. Kita dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka sangat mendukung rencana itu, karena semuanya akan bermuara untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Malaka di wilayah perbatasan dan percepatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Malaka secara keseluruhan. (boni)

Baca Juga :   Setelah Dirumahkan, Karyawan Magang Ungkap Kejanggalan yang Dilakukan oleh Karyawan Tetap PDAM Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top