RAGAM

Pemkab Malaka Dukung Kegiatan Umat Beragama

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka sangat mendukung dan melindungi pelaksanaan kegiatan umat beragama di Kabupaten Malaka. Khebinekaan merupakaan kekayaan yang dimiliki sehingga, wajib dijaga dan dipelihara sebagai modal untuk membangun Kabupaten Malaka kedepan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Malaka, Daniel Asa usai mengikuti acara silaturahmi bersama Ketua MUI Kabupaten Malaka bersama sejumlah tokoh agama saat pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Fitri di Betun, Rabu (6/7).

Daniel Asa

Daniel Asa

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka kita sampaikan Selamat Hari raya Idul Fitri bagi seluruh umat muslim Kabupaten Malaka yang merayakan Hari Idul Fitri. Tadi kita berdiskusi dengan Ketua MUI Malaka dan meminta kalau bisa perayaan Idul Fitri tahun depan bisa dilakukan secara meriah dengan melibatkan semua elemen masyarakat dan umat lintas agama.

Dia berharap, kedepan tetap tercipta kerja sama dan kerukunan antar umat beragama agar tetap harmonis, demi membangun Kabupaten Malaka sesuai harapan seluruh masyarakat Kabupaten Malaka. (boni)

Baca Juga :   1.500 Kelompok Tani di TTS Dapat Pupuk Subsidi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top