RAGAM

PSSI Malaka Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Aintasi Cup

BETUN, Kilastimor.com-PSSI Kabupaten Malaka berikan apresiasi atas pelaksanaan Pertandingan Sepak bola Aintasi Cup yang diselenggarakan di Bolan atas nama masyarakat. PSSI sangat mendukung inisiatif itu dan tetap berharap even seperti ini tetap dilanjutkan dalam tahun-tahun mendatang, guna mencari bakat-bakat terpendam serta memasyarakatkan sepak bola di Kabupaten Malaka. Hal itu disampaikan Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Jumat (8/7).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Itu bagus sekali. Kita apresiasi karena ada kader-kader dan kepedulian masyarakat atas sepak bola di Malaka. Mereka termotivasi karena Malaka Juara 4 Eltari Memorial Cup di Maumere. Kita dukung kegiatan masyarakat untuk memajukan sepak bola di Malaka. Kita harapkan tiap tahun even seperti itu tetap dilanjutkan, agar sepak bola Malaka bisa maju dan berkembang sehingga prestasi sepak bola Malaka bisa diperhitungkan di NTT kedepan,” ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen Aintasi Cup, Martho Luan kepada wartawan mengatakan turnamen itu sudah dimulai dan diikuti sepuluh tim. “Kegiatan turnamen itu berjalan selama dua minggu. Dan direncanakan final dilaksanakan tanggal 17 Juli .

Tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit unggul untuk menghadapi tiga even penting yakni Piala Bupati Malaka, Perarakan Besar Malaka dan Pesta Gereja di Paroki Bolan. “Kita harapkan turnamen ini berjalan baik , sukses dan kita utamakan sportifitas pemain selama pertandingan agar pelaksanaan turnamen ini benar-benar berkualitas,” sebutnya. (boni)

Baca Juga :   350 Personel Gabungan Amankan Konser Slank di Atambua, Perbatasan RI-RDTL
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top