RAGAM

PSSI Malaka Gelar Piala Bupati Malaka Cup I

BETUN, Kilastimor.com-PSSI Kabupaten Malaka akan menggelar pertandingan sepak bola antar Kecamatan untuk memperebutkan Piala Bupati Malaka I. Pelaksanaan pertandingan itu dalam rangka memeriahkan Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan RI.
Pertandingannya sendiri akan dimulai 2 Agustus dan dipusatkan di lapangan sepak bola Haitimuk.

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

Ketua PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran usai memimpin rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pertandingan memperebutkan Piala Bupati Malaka Cup I di Betun, Kamis ( 28/7).

Dikatakan, turnamen ini merupakan agenda pemerintah untuk memeriahkan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI. Karena itu, PSSI akan menggelar pertandingan sepak bola antar 12 Kecamatan di Malaka. Pembukaan pertandingan pada 2 Agustus dan finalnya kalau bisa bertepatan pada 17 Agustus sehingga disaksikan masyarakat karena termasuk salah satu hiburan rakyat yang sangat digemari masyarakat Malaka.

Pelaksanaan pertandingan dilakukan di Haitimuk karena lapangan Umum Betun dimanfaatakan untuk latihan Paskibra. Babak pengisian hingga semifinal dilaksanakan di Haitimuk dan final kita agendakan dilaksanakan di Betun tepat perayaan 17 Agustus sore hari.

“Kita harapkan setiap Kecamatan di Malaka bisa berpartisipasi mengirimkan timnya untuk mengikuti pertandingan itu. Kita berharap dari pertandingan itu bisa muncul pemain-pemain muda berbakat dari berbagai kecamatan agar bisa memperkuat tim Malaka untuk bertanding diluar Malaka dalam berbagai iven penting. (boni)

Baca Juga :   Infrastruktur Jadi Pusat Perhatian Paket TULUS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top