RAGAM

Walau Libur Lebaran, Pelayanan Kesehatan Puskesmas dan RSPP Betun Tetap Normal

BETUN, Kilastimor.com-Pelayanan kesehatan bagi masyarakat tetap berjalan seperti biasa selama liburan lebaran. Warga Malaka bisa berobat pada 17 Puskesmas di Malaka dan RSPP Betun seperti biasa. Plt. Kadis Kesehatan Malaka, Frida Fahik mengetakan itu kepada wartawan di Betun, Sabtu (2/7).

Frida Fahik

Frida Fahik

Dikatakan, pelayanan kesehatan bagi masyarakat Malaka tetap berjalan seperti biasa selama liburan lebaran tahun ini. Masyarakat dipersilahkan berobat pada 17 Puskesmas yang tersebar di Malaka dan RSPP Betun. Tidak ada kata libur yang namanya untuk pelayanan kesehatan, jadi masyarakat tidak usah kawatir berobat di Puskesmas dan RSPP Betun.

Mengenai ketersediaan obat untuk pelayanan dasar sangat memadai, sehingga tidak ada persoalan yang perlu dikawatirkan. Petugas selalu siap melayani masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Ketika ditanya wartawan terkait liburan petugas dinkes, Frida mengatakan bahwa tidak ada persoalan terkait petugas yang melayani masyarakat selama liburan lebaran. Dinas sudah mengatur semuanya dengan baik sehingga masyarakat tetap mendapatkan pelayanan seperti hari-hari sebelum liburan. (boni)

Baca Juga :   Gagal Rampas Motor, Dua Spesialis Curanmor Malah Dicokok Polisi di Atambua
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top