RAGAM

21 Pejabat Eselon II Dilingkup Pemkab Malaka Resmi Dilantik

BETUN, Kilastimor.com-teka-teki siapa yang akan menempati jabatan eselon dua terjawab sudah. Senin (8/8) pagi tadi, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran resmi melantik 21 Pejabat eselon IIB . Pelantikan itu sebagai upaya menindaklanjuti Perda tentang SKPD yang telah ditetapkan termasuk rotasi.
“Hari ini kita sudah lantik pejabat tinggi pratama (eselon II B). SKPD sudah terisi sehingga mereka yang dilantik tinggal melaksanakan kerja untuk merealisasikan visi misi dan program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Dalam waktu dekat kita tindaklanjuti pelantikan bagi camat, pejabat eselon III dan pejabat eselon IV,” bilang Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai melantik 21 Pejabat eselon II di Betun.

Bupati Malaka terlihat sedang melantik pejabat eselon II dilingkup Pemkab Malaka.

Bupati Malaka terlihat sedang melantik pejabat eselon II dilingkup Pemkab Malaka.

Pelantikan hari ini katanya, merupakan satu langkah maju untuk melakukan penataan birokrasi. Bupati melantik semua pejabat eselon agar dalam pelaksanaan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan baik dan lancar. “Kita akan isi semua jabatan itu supaya mereka bekerja untuk rakyat Malaka. Kita harapkan supaya pejabat yang dilantik bisa kerja dengan baik, ikut aturan, jujur dalam bekerja untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat Malaka,” timpalnya.

Baca Juga :   Ini Dua Titik Luapan Banjir Benenain yang Merenam Empat Desa

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top